Sukses

Black Manta Bakal Beraksi di Injustice 2?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Sub Zero dipastikan akan menjadi karakter baru yang akan tampil di Injustice 2, kini giliran tokoh lain dari ranah komik DC yang disebut-sebut bakal sebagai karakter baru di downloadable content (DLC) gim tersebut.

Adalah musuh bebuyutan Aquaman, yakni Black Manta, yang digadang-gadang akan menjadi karakter baru tersebut. Kabar ini kian santer terdengar setelah muncul siluet yang diduga sebagai Black Manta dalam trailer karakter anyar Injustice 2.

Menanggapi kabar tersebut, Creative Director NetherRealm Ed Boon memang tak menampik siluet tersebut memang mirip dengan Black Manta. Bahkan dikutip dari Game Rant, Selasa (11/7/2017), Boon menyebut ada kemungkinan karakter itu muncul di DLC selanjutnya.

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai kedatangan karakter antagonis itu. Karena itu, ada kemungkinan perubahan yang dilakukan oleh studio pengembang asal Amerika Serikat tersebut.

Terlebih, NetherRealm pernah "menjebak" gamer dengan siluet semacam ini saat memperkenalkan tokoh baru di Mortal Kombat X. Ketika itu, siluet Baraka sempat ditampilkan dalam sebuah trailer sehingga memancing reaksi gamer.

Banyak gamer mengira Baraka akan menjadi karakter anyar di gim tersebut. Namun nyatanya, tubuh Baraka merupakan inang dari Xenomorph, karakter anyar di gim Mortal Kombat X yang berasal dari film Alien.

Terlepas dari kepastian kehadiran Black Manta di Injustice 2, NetherRealm sebenarnya telah merilis DLC dengan kedatangan tiga karakter baru. Selain Sub Zero, DLC pertama ini akan turut memboyong Red Hood dan Starfire sebagai karakter anyar Injustice 2. 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, G-Dragon Big Bang Dapat Singa Afrika