Sukses

iPhone 8 Punya 4 Varian Warna?

Liputan6.com, Jakarta - iPhone 8 diyakini akan menjadi smartphone istimewa Apple pada tahun ini. Pasalnya, smartphone ini merupakan edisi spesial untuk merayakan ulang tahun ke-10 iPhone, sehingga memiliki sejumlah pembeda dengan seri lain.

Selama ini, layar OLED disebut sebagai pembeda utama iPhone 8 dengan seri iPhone lain, termasuk yang juga akan diluncurkan pada tahun ini. Menurut sejumlah laporan, perbedaan lainnya adalah varian warna.

Dilansir Phone Arena, Selasa (11/7/2017), Apple akan menyuguhkan empat pilihan warna berbeda untuk iPhone 8. Menurut seorang sumber, warna baru iPhone akan tampak seperti tampilan kaca.

Jika laporan ini benar, iPhone 8 kemungkinan besar tidak akan memiliki varian yang sama dengan iPhone 7 dan 7 Plus.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Apple soal iPhone 8. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu dikenal tertutup soal produk yang sedang disiapkan, sedangkan rumor mengenai smartphone itu terus bermunculan.

Menurut sejumlah laporan, iPhone 8 tidak akan dijual bersamaan dengan iPhone 7s dan 7s Plus. Smartphone itu diperkirakan menyambangi pasar pada Oktober atau November 2017, setelah diumumkan bersama seri iPhone 7s pada September 2017.

Di antara tiga smartphone terbaru Apple pada tahun ini, iPhone 8 menjadi versi "paling premium". Smartphone ini dilaporkan memiliki layar OLED 5,8 inci nyaris tanpa bezel, dual kamera belakang, sensor pengenal wajah 3D di bagian depan perangkat, dan pemindai sidik jari.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan