Sukses

Top 3: Instagram Artis Indonesia hingga Vlogger Tajir Sedunia

Artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak hingga vlogger paling tajir sedunia, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak hingga vlogger paling tajir sedunia, menyedot perhatian pembaca Tekno Liputan6.com.

Selengkapnya dapat Anda simak lewat ringkasan tiga berita terpopuler pada Selasa (11/7/017) berikut ini:

1. 5 Artis Indonesia dengan Follower Instagram Terbanyak

Bahkan, CEO Facebook Mark Zuckerberg beberapa waktu lalu mengumumkan, Instagram telah memiliki 700 juta pengguna aktif per April 2017, termasuk yang ada di Indonesia.

5 Artis Indonesia dengan Follower Instagram Terbanyak

Instagram pun digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk juga para artis di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, akun Instagram milik para artis dibanjiri oleh ratusan ribu hingga jutaan follower yang ingin tahu kabar terbaru idolanya.

Berikut adalah lima artis Indonesia dengan jumlah follower Instagram terbanyak yang Tekno Liputan6.com pantau dari SocialBlade, Senin (10/7/2017).

Selanjutnya baca di sini

2. Jangan Lakukan 6 Hal Ini di Smartphone Android

Smartphone Android merupakan salah satu perangkat yang digunakan oleh sejumlah kalangan. Sifatnya yang open-source, membuat smartphone ini memiliki banyak keunggulan

Bukan itu saja, dengan smartphone Android, kamu bahkan bisa berbelanja melalui aplikasi belanja online, mencari informasi lewat aplikasi berita, juga melakukan aktivitas sehari-hari seperti mengedit foto dan lain sebagainya.

Nah, agar smartphone Android kesayangan kamu awet, jangan sekali-kali melakukan enam hal ini. Sebagai perangkat canggih, smartphone Android juga butuh perhatian khusus dari penggunanya.

Selanjutnya baca di sini 

3. 10 Vlogger Paling Tajir di Dunia

Vlogger (video blogger) menjadi salah satu profesi yang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Sebagai bukti, vlogger kini bisa mendulang untung hingga miliaran rupiah.

Awal mula vlogger sendiri berasal dari YouTube, layanan streaming video milik Google. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2005, YouTube telah mengalami banyak perubahan. Situs berbagi video populer ini menjadi "enter point" bagi generasi berikutnya, termasuk para artis internet.

PewDiePie (Sumber: BBC UK) 

Lantas, siapakah vlogger yang dibayar paling mahal? Pertanyaan tersebut dijawab oleh Forbes dalam salah satu publikasinya.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.