Sukses

Mulai Sekarang, Jangan Taruh Foto di Ponsel

Liputan6.com, Jakarta Sadarkah Anda bahwa setiap momen yang Anda lewati bisa hilang begitu saja? Sebagai contoh, Anda pasti jadikan hari lebaran menjadi ajang foto-foto bersama keluarga dan teman. Pada zaman ini, kebanyakan seseorang menggunakan kamera ponsel untuk menangkap sebuah momen tertentu.

Memang, dengan menaruh foto di ponsel seseorang bisa merasakan kemudahan untuk melihat kembali momen tersebut. Selain itu Anda bisa share kapan pun dengan siapa pun hanya melalui ponsel.

Namun, kemudahan itu akan menjadi kecemasan apabila ponsel Anda hilang atau terkena virus. Mau tak mau, foto momen itu akan hilang begitu saja. Sirna dan tak kembali. Dan ingat, momen itu tak akan bisa diulang seperti laiknya dalam foto tersebut.

Untuk itu, penting bagi seseorang untuk menyimpan foto-foto dan memindahkan dari ponsel. Salah satu cara yang kerap digunakan seseorang adalah memindahkan foto dari ponsel ke media lain, seperti hard disk atau laptop.

Kekurangannya jika ingin melihat foto tersebut Anda tidak bisa melihat laiknya foto di ponsel. Butuh proses seperti membuka file foto dengan cara menyalakan laptop dahulu.

Cara lainnya adalah mencetak foto tersebut. Sampai saat ini masih banyak seseorang mencetak foto agar bisa melihat hasil foto dan menaruhnya di dinding kamar atau ruang tamu. Bedanya, sekarang Anda tidak perlu ke studio foto untuk mencetak foto-foto tersebut.

Cukup gunakan printer yang bisa berikan kemudahan untuk mencetak foto. Namun, jangan sampai niat mencetak foto, malah mendapatkan hasil yang kurang bagus akibat printer tak mumpuni.

Maka dari itu, penting memilih printer untuk mencetak foto-foto tersebut. Tentu, dengan kinerja yang baik dan kualitas yang lebih bagus membuat hasil foto lebih jernih dan tajam.

Kini sudah banyak printer yang bisa digunakan, namun hanya satu yang bisa mengakomodiasi semua kemudahan tersebut, HP DeskJet Ink Advantage 3775 All in One dan HP DeskJet Ink Advantage 3776 All in One misalnya.

Uniknya, printer tersebut merupakan printer terkecil di dunia. Anda bisa menghemat ruang untuk menaruhnya di mana pun. Tak hanya itu, printer tersebut mempunyai fitur HP Scroll Scan.

Selain itu, Anda bisa mencetak foto kenangan Anda dari perangkat apapun, seperti ponsel dan tablet. Nah, hal itu terwujud dikarenakan printer itu menyematkan teknologi wireless supaya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencetak foto. 

Cukup sambungkan perangkat Anda dengan wifi dari printer HP DeskJet Ink Advantage 3775 dan HP DeskJet Ink Advantage 3776. Bicara kualitas, printer tersebut memberikan hasil yang tajam dan jernih. Usai cetak, Anda bisa menaruhnya di dinding kamar atau taruh di ruang keluarga.

Nah, kenangan dalam foto itu akan terus ada selama. Coba deh!

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Cara Cerdas Atasi Ritsleting yang Rusak
Artikel Selanjutnya
Siapa Sangka, Furnitur Nan Cantik Ini Berasal dari Rongsokan