Sukses

Boks dan Spesifikasi Redmi Note 5A Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai laporan tentang sebuah smartphone yang belum diumumkan, kerap menghiasi dunia maya. Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A, adalah salah satunya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (11/7/2017), gambar tumpukan boks Redmi Note 5A dilaporkan muncul di internet. Boks berwarna merah tersebut dilengkapi tulisan "Note 5A" dan terdapat logo Xiaomi di bagian depan.

Jika gambar ini benar-benar merupakan tampilan boks Redmi Note 5A, maka sebentar lagi pasar smartphone akan memiliki pendatang baru. Selain gambar boks, bocoran soal spesifikasinya pun juga turut menyita perhatian.

Redmi Note 5A dilaporkan memiliki layar berukuran 5,5 inci, chipset Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64 GB. Selain itu juga terdapat dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Redmi Note 5A akan menjadi bagian dari seri Redmi Note 5, yang beberapa waktu lalu rumor tentang perangkat itu sempat meramaikan pemberitaan.

Redmi Note 5 sendiri diperkirakan memiliki chipset Snapdragon 630 atau 660, layar berukuran 5,5 inci, RAM 3 atau 4 GB dan satu kamera belakang.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Fokus IoT, Erajaya Bakal Boyong Perangkat Pintar Xiaomi
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Fitur Unggulan Galaxy Note 8