Sukses

7 Gim Android Teraneh yang Bakal Bikin Kamu Terkejut

Berikut ini daftar 7 gim yang menawarkan cerita unik dan dapat kamu mainkan di perangkat Android.

Liputan6.com, Jakarta - Play Store merupakan sumber utama bagi pengguna perangkat Android untuk mengunduh gim dan beragam aplikasi lain. Khusus untuk gim, toko aplikasi ini juga memiliki daftar sejumlah judul dengan beragam genre.

Untuk itu, kamu dapat memilih dan mengunduhnya sesuai dengan keinginan. Namun tahukah kamu, selain gim dengan tema umum seperti sport, racing, atau fighting ternyata ada beberapa gim yang terbilang unik dan aneh dapat kamu temukan di Play Store.

Tertarik untuk mencoba gim dengan tema yang tak biasa tersebut? Berikut ini ada daftar gim unik dan aneh yang dapat kamu temukan dan unduh di Play Store.

1. Ultimate Chicken Horse

Ultimate Chicken Horse merupakan gim yang sudah dioptimasi untuk Nvidia Shield tablet dan Shield Android TV. Dalam gim ini, kamu akan berhadapan dengan pemain lain untuk tiba lebih dulu ke titik tujuan.

Namun tak sekadar adu balap, tiap pemain harus meletakkan beragam jebakan untuk menghalangi lawan tiba lebih dulu di titik akhir. Gaya bermain ini yang membuat Ultimate Chicken Horse berbeda dari gim multiplayer lain.

2. Tofu Hunter

Sesuai namanya, kamu harus berburu tofu yang bertindak seperti binatang untuk dapat memenangkan permainan. Meski terlihat mudah, sasaran target terkadang dapat bertindak di luar perkiraan.

Namun dengan semakin banyak uang yang dikumpulkan, kamu dapat membeli senjata yang lebih baik untuk berburu. Dengan konsep itu, membuat Tofu Hunter masuk dalam daftar gim aneh yang perlu coba kamu mainkan.

3. Fist Puncher

Cerita dalam gim ini terbilang sederhana. Kamu hanya perlu menyelamatkan sejumlah peserta kontes kecantikan yang diculik oleh penjahat bernama Milkman.

Namun bedanya adalah karakter yang kamu mainkan, yaitu peternak lebah, dokter, dan anak muda yang dipersenjatai katapel.

Tak hanya memukul, menendang, melompat atau bergulat, masing-masing karakter juga memiliki gerakan khusus. Musuh yang kamu hadapi juga tak kalah aneh, seperti preman jalanan.

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hungry Shark World

4. Hungry Shark World

Dalam gim ini, kamu berperan sebagai hiu yang harus memakan semua hal yang ditemui untuk menjadikanmu sebagai raja laut.

Hal yang perlu kamu lakukan adalah berenang di sekitar makhluk lain untuk memakannya. Mulai dari ikan dan kepiting, kamu dapat juga memakan mangsa lebih besar.

5. Plumber Crack

Pernahkah kamu melihat seseorang yang belahan bokongnya setengah terlihat saat sedang menjengking? Ketika melihat hal tersebut, kadang muncul ide untuk memasukkan sesuatu ke sela-sela bagian tubuh itu.

Namun dalam kehidupan nyata, hal itu tak mungkin dilakukan. Karenanya, dalam gim ini kamu dapat mencoba untuk memasukkan beragam benda ke celah tubuh itu tanpa perlu membuat orang lain marah.

6. Thumbzilla

Jempolmu akan berubah menjadi kaki makhluk raksasa seperti Godzilla dalam gim ini. Kamu dapat berjalan, menginjak, dan menendang beragam benda yang ditemui dengan memanfaatkan jempolmu.

Tak hanya itu, terkadang ada item khusus yang dapat mengubah jempolmu menjadi sepatu balet atau sepatu sepak bola. Melalui cara itu, kamu dapat menyebabkan kerusakan tambahan di kota.

7. Hopeless: The Dark Cave

Gim ini menakutkan sekaligus lucu karena kamu berperan sebagai gumpalan kecil yang dipersenjatai dengan pistol untuk melawan monster. Kamu harus bersiap karena monster akan muncul dari kegelapan dan menyerang dari sudut yang acak.

(Dam/Isk)

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.