Sukses

Meski Diremehkan, 5 Judul Gim Ini Layak Kamu Mainkan

Liputan6.com, Jakarta - Sudahkah kamu mengunduh gim Pokemon Go atau Super Mario Run di smartphone? Bosan dengan gim yang itu-itu saja dan terlalu mainstream? Jika kamu sesekali iseng menelusuri App Store atau Play Store, sebenarnya ada banyak gim yang luput dari perhatian.

 

Meski demikian, siapa bilang gim tersebut tidak seru dan mengasyikan? Beberapa di antaranya menyajikan jalan cerita yang unik. Berikut 5 gim underrated atau yang dianggap remeh tetapi tetap bisa mengusir kebosanan.

Dikutip dari Tom's Guide, Rabu (12/7/2017), berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Steppy Pants

Steppy Pants adalah simulator berjalan. Terdengar mudah? Tunggu dulu. kamu harus melewati berbagai rintangan seperti pengemudi yang sembrono, jalanan rusak, dan beberapa jebakan lainnya. Untuk menambah minat bermain, gim ini tersedia secara gratis.

2. Reigns

Gim ini cocok bagi kamu yang gemar memilih jalan cerita. Pasalnya, kamu akan diberi kunci kerajaan dan memilih peran apakah ingin menjadi raja yang baik atau jahat. Cara bermainnya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu swipe layar untuk menentukan keputusan mengenai masa depan kerajaan yang kamu pimpin.

1 dari 2 halaman

The Trail hingga Flick Home Run

3. The Trail

The Trail mengisahkan perjalanan ke Eden Falls. Namun untuk sampai ke sana, kamu harus melewati perjalanan yang seru dan menantang kamu untuk mengeksplorasi lingkungan sekitar. Mengusung konsep setengah Oregon Trail dan setengah Role Playing Game (RPG), gim ini tidak bisa diremehkan.

4. Hill Climb Racing

Di dalam gim ini kamu akan berperan sebagai Newton Bill, seorang pembalap tanjakan yang ingin menjadi lebih baik dari siapapun. Cara bermainnya pun sederhana. kamu hanya perlu menginjak rem dan gas, dan berusaha mewujudkan mimpi Newton.

5. Flick Home Run

“Old but Gold”. Kutipan itu cocok ditujukan untuk Flick Home Run. Gim ini mengharuskan kamu untuk memukul bola bisbol keluar dari taman, sehingga mendapat Home Run. Menariknya, gim ini sering mendapatkan update sehingga kamu tidak akan mudah bosan. Kelebihan lain gim ini adalah kontrol yang sederhana, dan memiliki beberapa modus.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

 

Artikel Selanjutnya
Keren, Aurelie Moeremans Nyanyi Despacito dalam Bahasa Prancis
Artikel Selanjutnya
Punya Fans Anak-Anak, Naff Bersyukur