Sukses

Update Status Bisa Dapat Uang Cuma-Cuma, Begini Caranya

Dengan update status dan unggah foto, kamu bisa mendapat uang cuma-cuma dengan cara mudah berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kamu tentunya mau mendapatkan uang secara cuma-cuma tanpa harus memutar otak dan bekerja keras. Ada kabar baik, karena saat ini kamu bisa mendapat uang tambahan dari smartphone.

Kamu bisa mengantongi uang hanya dengan update status dan mengunggah foto atau gambar. Tentunya, aktivitas ini sudah menjadi rutinitas sehari-hari bagi kamu para milenial.

Nah, dengan hanya melakukan hal tersebut kamu bisa dapat bayaran dengan cara mudah berikut ini.

Pertama, unduh dan install aplikasi Netzme di smartphone Android kamu. Setelah selesai ter-install, langkah selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah mendaftarkan nomor ponsel kamu.

Pastikan kamu mendaftar akun Netzme dengan nomor Telkomsel, XL, Axis, Indosat, dan Tri untuk mendapatkan reward pendaftaran pertama kali.

Di awal, kamu akan mendapat reward Rp 500. Selanjutnya, setiap kali kamu update status atau posting foto di Netzme, kamu bisa dapat Rp 100 jika ada yang like foto atau status kamu.

Kamu pun bisa undang teman kamu untuk bergabung di Netzme. Lewat program Inviter Reward ini kamu bisa mendapat Rp 3.000,00.

Semakin banyak teman dan sering posting foto atau status di Netzme, maka kian besar pula uang yang bisa kamu kumpulkan. Nantinya, uang di Netzme bisa digunakan untuk membeli pulsa atau membayar apapun dengan fitur Scan to pay. Kamu juga bisa transfer uang ke Bank.

Demikian cara mudah mendapatkan uang cuma-cuma dari Netzme. Sangat mudah, bukan? Selamat mencoba... *

**Artikel ini merupakan hasil kerja sama Tekno Liputan6.com dengan situs teknologi JalanTikus.com. Untuk informasi mengenai tips dan ulasan teknologi, kunjungi www.jalantikus.com.

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.