Sukses

PlayStation Experience Pertama di Asia Tenggara Segera Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu ajang PlayStation terbesar di dunia, Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES), akhirnya akan menggelar PlayStation Experience (PSX) di Asia Tenggara.

Bertajuk PlayStation Experience 2017 South East Asia (SEA), ajang ini akan menjadi gelaran PSX pertama yang diadakan di luar Amerika Serikat.

Acara bergengsi ini rencananya akan dihelat pada 5 Agustus 2017, bertempat di KL Live at Life Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Di ajang ini, gamer akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba bermain jajaran demo gim terbaru yang diumumkan pada E3 2017 dua bulan lalu.

Dikutip dari laman resmi PlayStation Asia, Rabu (13/7/2017), gamer bisa memainkan demo gim yang sudah ditunggu, seperti Detroit: Become Human, Everybody’s Golf, Far Cry 5, Gran Turismo Sport, Knack 2, No Heroes Allowed! VR, dan masih banyak lagi.

PlayStation Experience 2017 SEA juga akan menampilkan Game Stage Events, yang menjadi tempat bagi developer atau representatif di dunia gim berbagi pengalaman atau pun memamerkan gim baru buatannya.

Sekadar informasi, PlayStation Experience pertama kali di gelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 2014. Dari 3 tahun penyelenggaraannya, PSX selalu digelar di Amerika Serikat setiap Desember. *

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Test Event Asian Games Panjat Tebing Siap Digelar di Cikole