Sukses

Fotografer Profesional Pamer Bidikan Kamera Prototype OnePlus 5

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus melakukan serangkaian persiapan menjelang peluncuran One Plus 5, termasuk meminta fotografer profesional bernama Alessandro Michelazzi, untuk menguji kameranya. Ia menjajal kamera OnePlus 5 mulai akhir April sampai Juni 2017, sebelum smartphone itu diumumkan.

Dilansir Phone Arena, Kamis (13/7/2017), Michelazzi menceritakan pengalamannya menggunakan kamera pada prototype OnePlus 5 di blog pribadinya. Ia juga mengunggah sejumlah hasil bidikan kamera tersebut.

Michelazzi menilai kualitas kamera OnePlus 5 yang telah dirilis, jauh lebih baik daripada versi prototipe yang digunakannya.

"Sejumlah gambar diambil pada akhir April, kemudian pada Mei dan beberapa di antaranya pada Juni 2017. Saya ingin menekankan sejak saat itu, ponsel tersebut mendapatkan peningkatan performa. Kemungkinan perangkat yang kalian punya saat ini memiliki kualitas gambar yang lebih baik berkat peningkatan performa terakhir," jelas Michelazzi.

Melalui blognya, Michelazzi memamerkan hasil kamera OnePlus 5 dari sudut pandang seorang fotografer profesional yang didukung banyak foto bagus. Salah satu yang mendapat pujian adalah kualitas foto OnePlus 5 pada malam hari.

"Ada aspek lain yang membuat OnePlus 5 bersinar yaitu kualitas foto low light (minim cahaya). Berkat kamera dan algoritma baru pada software, kita bisa menghasilkan foto dengan tingkat noise yang sangat rendah," ungkapnya.

Hasil bidikan kamera OnePlus 5 pada malam hari (Foto: Alessandro Michelazzi)

Kamera sendiri adalah salah satu fitur yang menjadi keunggulan OnePlus 5. Bahkan, OnePlus pernah mengunggah hasil kamera OnePlus 5 sebelum smartphone itu diumumkan. OnePlus 5 memiliki dua kamera ganda dengan sensor 16 MP dan 20 MP, yang dilengkapi dual LED flash. Sementara, untuk selfie, OnePlus 5 dilengkapi kamera depan 16 MP. *

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang