Sukses

Penjualan Galaxy S8 Melambat, Samsung Percepat Rilis Note 8?

Liputan6.com, Jakarta - Penjualan Galaxy S8 yang tidak sesuai ekspektasi diperkirakan membuat Samsung merilis Galaxy Note 8 lebih cepat. Penjualan Galaxy Note 8 akan maju menjadi awal September 2017.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (12/7/2017), duo Galaxy S8 memang mendapatkan respons positif dari konsumen, tetapi hal itu tidak sejalan dengan penjualannya. Menurut laporan, penjualan Galaxy S8 melambat lebih cepat daripada ekspektasi pada bulan lalu.

Karena kendala penjualan Galaxy S8, Samsung mengubah strategi peluncuran Galaxy Note 8. Jadwalnya dimajukan pada awal September, padahal rencana awalnya baru akan dijual pada akhir tahun.

Selain karena faktor tersebut, alasan lainnya adalah rencana pengumuman iPhone terbaru pada September 2017, yang disebut akan sangat berbeda dari semua seri iPhone terdahulu. Samsung diperkirakan merasa terancam dengan kehadiran iPhone terbaru itu, sehingga mengusahakan Galaxy Note 8 bisa dirilis lebih cepat.

Menurut sejumlah laporan, penjualan global iPhone 8 akan dimulai pada November 2017. Jika laporan ini benar, Samsung memiliki waktu dua bulan lebih awal untuk mengungguli Apple di luar Amerika Serikat (AS).

Adapun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung tentang berbagai isu Galaxy Note 8, termasuk soal spesifikasi dan tanggal peluncurannya.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Meski Diremehkan, 5 Judul Gim Ini Layak Kamu Mainkan
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Bakal Rilis Seri Smartphone Terbaru?