Sukses

Spesifikasi Moto X4 Nongol di GFXBench

Liputan6.com, Jakarta - Informasi terbaru tentang smartphone yang sedang disiapkan Motorola kembali beredar di internet. Kali ini sejumlah spesifikasi Moto X4 dilaporkan muncul di benchmark platform GFXBench.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (13/7/2017), sebuah smartphone dengan nomor kode XT1789 menyita perhatian di GFXBench. Nomor kode tersebut diyakini milik Moto X4.

Berdasarkan informasi yang tercantum di GFXBench, Moto X4 memiliki layar berukuran 5 inci, chipset Snapdragon 630, dan RAM 3GB. Smartphone yang juga dikenal sebagai Moto X 2017 itu dilengkapi kamera belakang 12 MP dan kamera depan 16 MP.

Informasi di GFXBench sedikit berbeda dengan sejumlah laporan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Moto X4 disebut memiliki layar berukuran 5,2 inci dan RAM 4 GB.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Motorola soal bocoran spesifikasi Moto X4. Namun, berbagai laporan tentang smartphone tersebut terus bermunculan di internet.

Dalam sebuah laporan terpisah, Moto X4 diperkirakan memiliki pemindai sidik jari yang kemungkinan diletakkan di bagian depan, tepat di tombol Home. Smartphone itu juga akan dilengkapi fitur NFC dan sertifikasi IP68. *

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Android One Perdana Xiaomi Melenggang dengan Kamera Ganda