Sukses

LG V30 Meluncur Agustus 2017?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah desas-desus kehadirannya terdengar sejak beberapa bulan lalu, LG akhirnya resmi mengonfirmasi kehadiran V30. Hal itu ditunjukkan dengan undangan yang telah disebar perusahaan asal Korea Selatan tersebut.

Dikutip dari Engadget, Jumat (14/7/2017), dalam undangan itu disebut LG akan mengadakan acara pada 31 Agustus 2017 di Berlin, Jerman. Bersamaan dengan informasi itu, poster juga menampilkan gambar smartphone yang diduga kuat adalah V30.

Hal itu juga dapat dilihat dari desain smartphone yang sangat mirip dengan seri V dari LG. Tak hanya itu, terlihat juga siluet huruf V di smartphone tersebut. Menilik jadwal acara, smartphone ini diduga kuat akan dipamerkan di gelaran IFA 2017.

Meski tak banyak informasi yang didapat dari bocoran gambar itu, V30 diperkirakan bakal mengambil konsep dari dari G6 yang digabungkan ciri khas seri V dengan layar sekunder. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah ada perubahan. 

Sementara dari sisi spesifikasi, V30 disebut-sebut hadir dengan kemampuan lebih tinggi dari G6. Alasannya, smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 835, bukannya Snapdragon 821 seperti G6.

Penggunaan chipset itu didukung pula dengan RAM 6GB. Walau spesifikasi lain belum terungkap, fitur Quad-DAC dan kamera ganda diperkirakan bakal tetap dipertahankan di V30. 

(Dam/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Desain Google Pixel XL 2 Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
HandEnergy, Inovasi Baru Isi Baterai Smartphone dengan Tangan