Sukses

Smartphone Bezel Tipis Sharp Curi Perhatian di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Sharp akan mengumumkan dua smartpone dengan bezel tipis pada 17 Juli 2017. Menjelang hari penting bagi Sharp itu, bocoran gambar salah satu smartphone muncul di internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (14/7/2017), pada bocoran gambar, smartphone tersebut tampak memiliki frame yang sangat tipis. Namun tidak banyak informasi yang dapat diketahui karena tangan seseorang tampak menutupi sebagian besar bodi depan perangkat.

Menurut sumber yang membocorkan gambar tersebut, smartphone Sharp memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang bodi. Namun tidak ada informasi mengenai harga jual kedua smartphone.

Sebelumnya sejumlah informasi mengenai dua smartphone Sharp sempat menghiasi pemberitaan. Handset bezel tipis itu disebut memiliki nomor model FS8010 dan FS8016. Salah satu perbedaan antara keduanya terletak pada chipset yang digunakan.

Sharp FS8010 akan menggunakan Snapdragon 830, sedangkan FS8016 dengan Snapdragon 660. Sistem operasi (OS) Android 7.1.1 akan turut melengkapi keduanya.

Keduanya akan sama-sama memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2.048 x 1.080 piksel, dual kamera 12 MP, kamera depan 8 MP, RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal 64 GB. 

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Desain Google Pixel XL 2 Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
HandEnergy, Inovasi Baru Isi Baterai Smartphone dengan Tangan