Sukses

Konyol, Gamer Main Overwatch Pakai Sarung Tinju

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja kelakuan streamer gim Overwatch yang satu ini agar menarik banyak gamer yang menonton dirinya bermain gim secara langsung.

Setelah ada streamer yang main gim Overwatch menggunakan pisang dan busur panah, gamer ini pun memiliki cara yang unik memainkan karakter Doomfist di dalam gim besutan Blizzard tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Doomfist merupakan karakter baru di gim Overwatch. Mengandalkan sarung tangan besi di lengan kirinya, ia mampu melancarkan serangan, jadi wajar bila ada pemain yang membuat kontroler berbentuk sarung tinju.

Mengutip informasi dari laman Gamerant, Kamis (13/7/2017), kontroler sarung tinju Doomfist ini dibuat dari satu sarung tinju dan Wiimote yang diletakkan di bagian belakang sarung tangannya.

Adalah streamer dengan akun ATwerkingYoshi yang bermain Overwatch dengan cara unik ini. Seperti yang tampak di akun Twitter-nya, ia bisa meluncurkan Rocket Punch dan beberapa gerakan lainnya.

Sekadar informasi, ini bukan pertama kali ATwerkingYoshi bermain gim dengan cara "nyeleneh". Sebelumnya, ia pernah bermain gim Dark Soul 3 menggunakan bongo dari gim Donkey Kong.

ATwerkingYoshi bukanlah satu-satunya streamer yang menggunakan cara unik dan aneh untuk bermain gim. Awal bulan ini, gamer Overwatch lainnya menggunakan bread stick sebagai pengganti kontroler.

Overwatch saat ini sudah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

(Ysl/Isk)

 

Artikel Selanjutnya
Pamer Otot Sambil Pegang Pistol, Brooklyn Beckham Malah Dihujat
Artikel Selanjutnya
5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros