Sukses

Bersiaplah, Gim Mario Kart VR Akan Dirilis Pekan Ini

Sukses meluncur di konsol milik Nintendo, Mario Kart akan dirilis ke dalam format VR

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta Mario Kart, sebuah kabar gembira baru saja muncul. Pasalnya, gim ini akan hadir dalam bentuk virtual reality (VR). Rencananya, Mario Kart VR akan dirilis di Jepang terlebih dahulu pada 14 Juli 2017.

Seperti yang sudah diketahui, gim VR menawarkan sensasi bermain yang lebih dekat dan nyata. Dari beberapa rekaman yang ada, bermain Mario Kart dalam format VR ternyata membuat balapan lebih seru.

Apalagi ketika bermain Mario Kart VR ini bersama dengan teman-teman lainnya.

Mengambil perspektif di kursi pengemudi, kamu bisa melihat ekspresi musuh yang kamu hadapi ketika di atas sirkuit balapan. Demikian yang dikutip dari laman Digital Trend, Jumat (14/7/2017).

Seperti gim Mario Kart di konsol Nintendo, kamu akan beradu balap dengan lawan sembari mengambil power up dan menghindari berbagai macam rintangan yang ada.

Meski Mario Kart VR saat ini masih hanya eksklusif hadir di Zona VR Tokyo, gim VR ini juga kabarnya akan bisa dimainkan di negara-negara lain di dunia. 

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.