Sukses

Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi 5?

Xiaomi memiliki sejumlah smartphone, yang diperkirakan rilis pada tahun ini. Salah satunya adalah Redmi 5.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi menyiapkan sejumlah smartphone, yang diperkirakan rilis pada tahun ini. Salah satunya adalah Redmi 5.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (15/7/2017), rencana Xiaomi merilis Redmi 5 semakin menyita perhatian setelah sejumlah foto diduga smartphone tersebut muncul di internet. Foto-foto itu beredar di jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo, yang memperlihatkan desain dan sejumlah spesifikasinya.

Berdasarkan keterangan yang tertulis, Redmi 5 akan hadir dengan dua pilihan chipset dan RAM. Varian pertama memiliki chipset Snapdragon 625 dan RAM 3GB, sedangkan yang lainnya dilengkapi chipset Snapdragon 630 dengan RAM 4GB.

Smartphone ini juga akan meluncur dengan dua pilihan memori internal yaitu 16GB dan 32GB untuk varian RAM 3GB. Sementara, untuk varian RAM 4GB hanya memiliki memiliki satu opsi 64GB. Kedua varian memiliki slot untuk kartu microSD dan dual SIM.

Selain itu, Redmi 5 juga memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel, kamera belakang 16MP, kamera depan 5MP dan baterai 3.680mAh. Smartphone berbasis sistem operasi (OS) Android 7.1.1 Nougat tersebut dibanderol dengan harga mulai dari US$ 126, tergantung kapasitas RAM dan memori internal yang dipilih.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.