Sukses

Smartphone Terbaru Motorola Bakal Anti-Pecah

Liputan6.com, Jakarta - Motorola kian agresif di pasar smartphone dengan menyiapkan sejumlah produk untuk tahun ini. Kali ini, anak usaha Lenovo itu diyakini akan merilis sebuah smartphone baru menjelang akhir Juli 2017.

Dilansir GSM Arena, Minggu (16/7/2017), Motorola pada pekan lalu menyebar gambar "save-the-date" kepada media, tanpa mencantumkan nama perangkat yang akan diumumkan. Namun kini, perusahaan mengirim sebuah undangan yang dilengkapi sedikit petunjuk tentang smartphone tersebut.

Berdasarkan gambar pada undangan, smartphone Moto terbaru akan menjadi perangkat anti pecah. Karena terdapat gambar pecahan kaca dan dua unit smartphone dengan keterangan, "get ready to shatter your expectations #hellomotoworld".

Pihak Motorola belum memberikan pernyataan resmi tentang nama smartphone terbarunya. Namun menurut sejumlah laporan, yang akan diumumkan adalah Moto Z2 Force.

Motorola menyebar sebuah petunjuk tentang smartphone baru, yang akan diumumkan pada bulan ini (Foto: GSM Arena)

Moto Z2 Force akan diumumkan oleh Motorola dalam sebuah acara pada 25 Juli 2017, hari yang sama dengan kehadiran Moto X4. Smartphone ini dilengkapi layar QHD 5,5 inci, chipset Snapdragon 835, RAM 4 GB, dual kamera belakang, kompatibel dengan jaringan 4G Long Term Evolution (LTE) dan dukungan aksesori Moto Mods.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Nokia 8 Berbalut Warna Emas Nongol di Internet
Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Dipastikan Hadir 23 Agustus 2017