Sukses

Warganet Keluhkan Telegram Tak Dapat Diakses

Berikut ini sejumlah kicauan warganet karena akses Telegram diblokir.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan pesan Telegram versi situs web (Telegram web) dilaporkan tak dapat diakses melalui jaringan sejumlah operator seluler Indonesia. Sejumlah warganet pun langsung mengeluhkan akses ke situs Telegram yang tak dapat dilakukan sejak siang ini lewat Twitter. 

Banyak di antaranya yang mempertanyakan alasan pembatasan ke situs Telegram. Tak sedikit pula yang mengeluhkan pemblokiran karena aplikasi tersebut menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan.

"Lah, aplikasi chatting Telegram kenapa diblok?" ujar pemilik akun @spawnist. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Jumat (14/7/2017), tak sedikit pula warganet mengeluh karena layanan Telegram dipakai sebagai alternatif komunikasi untuk pekerjaan dan kebutuhan lain.

Bahkan, kata-kata Telegram ini bertengger di posisi pertama Trending Topic di Twitter. Pembicaraan mengenai aplikasi Telegram ini diperkirakan sudah menjadi 10 ribu kicauan. 

Lantas, seperti apa tanggapan warganet mengenai pemblokiran akses ke situs Telegram. Berikut ini beberapa keluhan dan kicauan warganet di Twitter yang sudah dihimpun.  

 

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.