Sukses

Hati-Hati, 3 Gim Ini Dijamin Bikin Kamu Frustrasi

Bagaimana jika gim yang dimainkan justru membuat pemainnya merasa frustrasi? Setidaknya, ada tiga gim yang menyandang status itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara untuk melepas penat. Mulai dari berjalan-jalan, menonton televisi, hingga bermain gim. Setiap gim memiliki ciri khas unik dan cara main berbeda.

Namun, bagaimana jika gim yang dimainkan justru membuat pemainnya merasa frustrasi? Setidaknya, ada tiga gim yang menyandang status tersebut.

1. Line Runner 2

Gim ini mengandalkan kecepatan dan ketangkasan tangan pemain. Dengan konsep endless runner, pemain hanya perlu meluncur dan melompat sembari mengumpulkan items dan koin yang tersebar di tiap level.

Siapa sangka, di balik cara main yang sederhana, gim ini sering membuat pemainnya kesal. Alasannya adalah jebakan yang muncul tiba-tiba. Ketika pemain tidak siap dengan jebakan itu, permainan akan berakhir.

2. Mr. Flap

Diadaptasi dari Flappy Bird, Mr. Flap dijamin akan membuat gamer kerepotan dengan gameplay menantang yang pengembang tawarkan.

Diharuskan untuk menghindari rintangan yang berputar makin cepat dan menantang tiap levelnya, gim ini akan membuat kepala kamu ikutan berputar.

3. Strange Adventure

Bagi kamu yang sudah tidak asing lagi dengan gim Super Mario Bros pasti mengenali gameplay dan desain level di gim Strange Adventure.

Seperti Mario, kamu diminta untuk menyelamatkan sang putri pujaan dengan melewati berbagai jebakan yang kadang tidak masuk akal.

Uniknya, gim ini menampilkan salah satu karakter dari meme populer yaitu Derp dan Derpina. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.