Sukses

Tampilan Asli Galaxy C10 dengan Kamera Ganda Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai seri Galaxy C10 yang akan menjadi smartphone perdana Samsung dengan fitur kamera ganda sebenarnya telah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Bahkan, sejumlah bocoran desain smartphone itu sempat beredar di internet.

Terkini, gambar terbaru yang muncul di internet bukan lagi sekadar render desain dari smartphone tersebut. Dikutip dari Phone Arena, Selasa (18/7/2017), akun Twitter @mmddj_china mengungkap gambar asli dari smartphone yang diduga kuat Galaxy C10.

Bocoran gambar ini sesuai dengan desain yang telah beredar sebelumnya. Salah satu yang terlihat jelas adalah lensa kamera yang diletakkan secara vertikal bersanding dengan LED flash di sebelah kanan. Sementara bagian atas kamera terlihat garis antena.

Sayangnya, tak ada informasi seputar spesifikasi smartphone ini. Namun menilik tampilan gambar tersebut, kemungkinan besar pemindai sidik jari akan dibenamkan di tombol Home, karena tak ada panel khusus di bagian bodi belakang.

Berdasarkan rumor sebelumnya, perangkat ini akan dibekali Snapdragon 660. Samsung dikabarkan bakal menyematkan asisten virtual besutannya ke Galaxy C10, yakni Bixby. Kendati demikian, belum dapat dipastikan apakah smartphone ini akan memiliki tombol khusus.

Sekadar informasi, Galaxy C10 diduga kuat akan menjadi salah satu seri Samsung yang dibekali dengan kamera ganda. Selain perangkat ini, Samsung juga akan menyematkan lensa ganda pada Galaxy C7 (2017) dan J7 (2017). 

Tak hanya model smartphone kelas menengah, Samsung juga dilaporkan akan memboyong fitur kamera ganda pada Galaxy Note 8. Menurut kabar, seluruh produk ini akan diperkenalkan pada akhir tahun ini. 

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Rencana Pembunuhan Ahok Terendus Lewat Telegram
Artikel Selanjutnya
Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan