Sukses

Elari NanoPhone C, Ponsel Paling Ringan di Dunia Rp 720 Ribu

Sebuah feature phone yang diklaim paling ringan di dunia dengan bobot 30 gram, Elari NanoPhone C, dirilis dan mulai dijual.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan vendor smartphone  kini memproduksi smartphone dengan layar 5,5 inci ke atas. Bahkan, tak sedikit smartphone premium memiliki layar dengan luas di atas 5,5 inci.

Namun, masih ada ponsel kecil yang menarik perhatian, yakni Elari NanoPhone C.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Senin (17/7/2017), Elari NanoPhone C merupakan sebuah feature phone kecil dengan ukuran 94,4 x 35,8 x 7,6mm.

Elari NanoPhone C diklaim sebagai smartphone paling ringan di dunia degan berat hanya 30 gram.

Uniknya, Elari NanoPhone C ditargetkan sebagai perangkat yang bisa dihubungkan ke smartphone Android atau iOS melalui koneksi Bluetooth. Dengan begitu, ponsel ini bisa menerima dan membuat panggilan.

Ponsel yang dijual 3.490 Rupee atau sekitar Rp 720 ribuan ini memiliki kapasitas penyimpanan untuk 1.000 kontak dan penggunaannya tidak tergantung pada smartphone. Layaknya feature phone lainnya, ponsel ini juga bisa digunakan sebagai perangkat mandiri untuk menelepon.

Ponsel ini memiliki dukungan dual kartu SIM mikro dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 480mAh yang diklaim menghadirkan waktu bicara hingga 4 jam.

Tak hanya ringan, Elari NanoPhone C juga sangat kecil, terbukti dengan ukuran layar TFT-nya yang hanya seluas 1 inci dengan resolusi 128 x 96 piksel saja. Kinerja ponsel ini disokong oleh prosesor MediaTek MT6261D dengan ruang penyimpanan internal 32GB.

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.