Sukses

Lagi, Bocoran Foto Moto G5S Plus

Sebuah foto diduga Moto G5S Plus muncul di internet dan memperlihatkan penampakan fisik smartphone tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bulan lalu, informasi yang menyebut Lenovo akan meluncurkan smartphone Motorola, yakni Moto G5S Plus terus bermunculan, berikut bocoran foto-fotonya.

Terbaru, sebuah foto diduga Moto G5S Plus muncul di internet dan memperlihatkan penampakan fisik smartphone tersebut.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Gizmochina, Senin (17/7/2017), bocoran foto itu menyeruak dan mengonfirmasi laporan sebelumnya. Alih-alih menggunakan bahan plastik, informasi terbaru menyebut Moto G5S Plus akan terbuat dari bahan aluminium.

Tak hanya itu, smartphone ini juga diperkirakan memiliki kamera ganda dengan sensor 13MP. Bocoran yang sama juga memperlihatkan bagian depan dari G5S Plus yang memiliki kamera depan 8MP.

Soal ukuran layar, smartphone besutan Motorola ini dibekali layar full HD 5,5 inci. Kinerja Moto G5S Plus ditopang chipset Snapdragon 625, RAM 4GB, dan memori internal 64GB.

Informasi terakhir juga menyebut Lenovo bakal merilis Moto G5S Plus dalam sebuah event di New York pada 25 Juli mendatang. Kabarnya, dalam kesempatan yang sama, Lenovo juga akan memperkenalkan Moto Z2 Force dan Moto X4.

(Tin/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.