Sukses

Oculus Perkenalkan Gim Marvel VR Pertama di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Oculus baru saja mengumumkan gim virtual reality (VR) berbasis karakter komik Marvel pertama di dunia, yang berjudul Marvel Power United VR, pada sesi panel Marvel Games di D23 Expo 2017.

Setelah sukses menghadirkan karakter berbagai superheroes Marvel di film, serial televisi, dan gim, masih ada satu area yang belum dieksplorasi oleh perusahaan rintisan Martin Goodman ini yakni virtual reality.

Karena itu, rencana untuk menampilkan karakter superheroes ke dunia VR merupakan konsep menarik. Bagaimana tidak, gamer dan pecinta komik mana yang tidak ingin menjadi Hulk, Spider-Man atau Iron Man di dunia VR?

Dikutip dari laman ScreenRant, Senin (17/7/2017), gamers dapat memilih satu dari selusin karakter Marvel dan bermain bersama tiga gamers lainnya untuk melawan musuh dan menyelesaikan misi di dalam gim, sekaligus bersaing untuk meraih skor tertinggi.

Sejauh ini, karakter yang bisa gamer mainkan di dalam gim ini masih belum terungkap seluruhnya. Namun dari cuplikan singkat yang sudah beredar di internet, Hulk, Captain Marvel, dan Rocket Racoon merupakan beberapa karakter yang bakal bisa dimainkan di gim ini.

Meski belum ada tanggal pasti kapan Marvel Power United VR diluncurkan, gim ini rencananya akan dirilis pada tahun 2018.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Gerombolan Zombie Bakal Gentayangan di Gim Baru The Walking Dead
Artikel Selanjutnya
Asus Perkenalkan Seri ROG Strix Baru untuk 2 Genre Gim Berbeda