Sukses

Kaesang Ingin Ganti Operator, Ada Saran?

Liputan6.com, Jakarta - Kemarin, Minggu (16/7/2017), sejumlah pengguna internet mengeluhkan lambatnya layanan milik XL Axiata. Keluhan tersebut disampaikan warganet ke akun resmi Twitter XL.

Ternyata, salah satu pengguna yang juga mengeluhkan masalah tersebut adalah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo. Melalui akun Instagramnya, ia bahkan sempat meminta saran pada warganet karena ingin mengganti operator.

"Kartu perdana yang bagus itu apa ya? Pokoknya jangan yang berwarna biru, sinyalnya undlap undlup. Sarannya dong," tulis pria yang dikenal rajin menggungah video blog di akun YouTubenya tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai masalah jaringan XL yang terjadi kemarin, General Manager Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih memang membenarkan ada masalah pada jaringan internasional XL kemarin pagi.

"Kemarin jaringan kami ke arah internasional sempat mengalami sedikit gangguan sehingga menyebabkan sebagian pelanggan di beberapa lokasi mengalami penurunan kualitas dalam melakukan akses data," ujarnya saat dihubungi Tekno Liputan6.com, Senin (17/7/2017).

Namun, wanita yang akrab dipanggil Ayu ini memastikan masalah jaringan tersebut sudah dapat diatasi. Ia juga menuturkan pihaknya akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan layanan bagi para pelanggan XL.

"Sejak malam tadi semua jaringan sudah kembali normal, dan kami akan melakukan pemantuan lebih lanjut untuk memastikan kenyamanan pelanggan dalam memakai layanan kami," ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Untuk informasi, keluhan mengenai internet XL yang bermasalah sudah dikicaukan pengguna sejak kemarin. Adapun keluhan itu terkait akses internet XL yang begitu lambat dan dialami banyak penguna sejak kemarin.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini :

 

Artikel Selanjutnya
Bukan Hemat, Ini Tandanya Jika Anda Seorang yang Pelit
Artikel Selanjutnya
Jokowi Ingin Lebih Banyak BUMN dan Swasta Sekuritisasi Aset