Sukses

Kingdom Hearts 3 Akan Hadirkan Dunia Toy Story

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix dan Disney direncanakan merilis Kingdom Hearts 3 tahun 2018. Hal ini mereka sampaikan di acara D23, Sabtu (15/7/2017).

Dari berbagai sesi panel yang digelar, satu panel yang menarik perhatian adalah hadirnya dunia Toy Story di dalam gim Kingdom Hearts 3.

Karakter seperti Sora, Donald Duck, dan Goofy akan menjelajahi dunia mainan bersama Woody dan teman-temannya untuk mencari Heartless, sang tokoh antagonis, seperti dilansir dari Twinfinite, Senin (17/7/2017).

Dalam cuplikan singkat yang dirilis oleh Square Enix, diceritakan Sora, Donald, dan Goofy terbangun di kamar Andy. Tidak lama setelah itu, mereka harus menghadapi beberapa musuh utusan Heartless.

Setelah itu Sora dan Woody berdiskusi mengenai teman-teman Woody yang hilang setelah kepergian Andy. Ternyata, mereka diculik oleh Organization XIII. Mereka pun bersatu untuk menyelamatkan teman-teman Woody.

Selain mempertajam detail tampilan tiap karakter, Kingdom Hearts 3 juga menghadirkan jalan cerita baru dan Keyblades baru pula.

Beberapa penampakan dunia Disney ternama seperti Menara Rapunzel dari film Tangled, jalanan New Orleans dari film The Princess and the Frog, dan karakter-karakter kenamaan Disney pun bisa kamu temukan di dalam gim ini.

(Theofilus Ifan Sucipto/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
David Bechkam Akhirnya Muncul di Pro Evolution Soccer 2018