Sukses

Walt Disney Akan Bangun Hotel Bertema Star Wars

Perusahaan hiburan raksasa asal AS ini berencana membangun hotel bertemakan Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu dengan film Star Wars? Film franchise besutan George Lucas ini mendunia berkat aksi perang bintang. Nah, bagaimana jadinya jika aksi tersebut diabadikan di dalam sebuah hotel?

Walt Disney rupanya ingin merealisasikan hal tersebut. Seperti dilansir Endgadget, Senin (17/7/2017), perusahaan hiburan raksasa asal AS ini berencana membangun hotel bertemakan Star Wars.

Pihaknya menjanjikan pengalaman luar biasa dan cerita unik bagi setiap pengunjung yang menginap di hotel ini. Adapun, hotel ini merupakan bagian dari kawasan bernama "Galaxy Edge" yang dibangun khusus untuk menikmati pengalaman Star Wars.

Menurut rencana, Galaxy Edge akan hadir di Disneyland di California, dan Disney World di Florida pada 2019. Namun, untuk saat ini, hotel Star Wars baru akan hadir di Orlando.

Chairman Disney Resort, Bob Chapek mengatakan bahwa hotel ini akan memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung setiap menitnya selama berada di sana.

Pasalnya, mereka dapat menjajal sendiri kostum ikonik Star Wars dan menjelajah luar angkasa dengan pesawat ulang-alik yang disediakan di sana. Pengunjung juga bisa melihat "alien-alien" berkeliaran.

Agar pengalaman menginap lebih maksimal, setiap jendela kamar akan menampilkan pemandangan luar angkasa. "Galaxy Edge akan menjadi wahana yang interaktif. Misalnya, kamu bisa bertemu Chewbacca yang akan merekrut kamu untuk menjalankan sebuah misi," ungkap Chapek. 

(Doc: Disney Parks)

Selain itu, pengunjung juga dapat menjalankan sebuah misi selama menginap di sana. "Misi berhasil apabila kamu sampai di Millenium Falcon. Jika performa tim bagus, kamu bakal mendapat hadiah, tetapi jika tidak kamu bisa kena teguran atau malah dikejar oleh sekelompok pemburu," ungkapnya.

Bagaimana, tertarik?

(Theofilus Ifan Sucipto/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.