Sukses

Bos Samsung Pastikan Galaxy Note 8 Diumumkan Bulan Depan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang kehadiran Samsung Galaxy Note 8 memang masih simpang siur. Informasi terbaru yang berasal dari sumber anonim menyebut Samsung memilih untuk meluncurkan penerus Galaxy Note 7 itu bulan depan.

Terkini, informasi tersebut ternyata diamini oleh CEO Samsung Mobile, DJ Koh. Dalam sebuah wawancara dengan media Taiwan, ia mengungkap Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada akhir Agustus tahun ini.

Meski Koh tak mengungkap jadwal resmi peluncuran Galaxy Note 8, sesuai rumor yang berkembang sebelumnya, perangkat ini diduga kuat akan diperkenalkan pada 23 Agustus 2017. 

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (18/7/2017) ia juga menuturkan perangkat ini akan dipasarkan dalam dua fase berbeda sebulan setelah diperkenalkan. Adapun perbedaan itu terkait wilayah pemasaran.

Untuk tahap pertama, Galaxy Note 8 akan menyambangi wilayah Amerika Serikat, Inggris, dan Korea Selatan pada September 2017. Sementara untuk tahap kedua, yakni Oktober 2018, akan menjadi waktu Galaxy Note 8 menyambangi pasar global.

Sejumlah analis menyebut langkah ini dilakukan karena Samsung ingin memulai penjualan lebih dulu ketimbang iPhone 8. Sebab, Apple dilaporkan baru akan meluncurkan iPhone generasi terbaru pada September tahun ini. 

Kendati tak ada informasi seputar spesifikasinya, sejumlah ciri utama Galaxy Note dipastikan bertahan pada seri terbaru ini. Selain penggunaan stylus, Galaxy Note 8 juga diprediksi bakal dibekali Bixby, asisten virtual Samsung. 

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?