Sukses

32 Pembicara Ramaikan Gelaran GeekCamp 2017

Liputan6.com, Jakarta - Konferensi GeekCamp 2017 baru saja digelar 15 Juli 2017. Gelaran yang dihelat di The Hall, lantai 8 Senayan City ini diramaikan oleh 32 pembicara yang unggul di bidangnya.

Acara yang digelar satu hari ini membahas dua topik utama, yaitu teknologi dan desain produk. Tercatat, ada sekitar 1.000 peserta yang mengikuti beragam panel dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Adapun beberapa pembicara di gelaran ini di antaranya Ditesh Gathani (Director of Engineering Grab), Mohan Krishnan (CTO KMK Online), Willix Halim (COO Bukalapak), Sheran Gunasekera (Chief Security Officer Go-JeK), Hadikusuma Wahab (VP Product KMK Online), Jim Halkyard (Google Cloud Consultant), Simon Strumer (Founder & CTO KodeFox, sebelumnya Facebook Engineering), dan Mike Mazur (VP of Engineering BBM).

Tommy Sullivan, VP Engineering KMK Online mengatakan animo dari penggiat ranah tekno di gelaran GeekCamp 2015 sangat besar dan melampaui kuota yang diperkirakan. Oleh karena itu, gelaran tahun ini diselenggarakan dengan lebih banyak pembicara.

"Itu sebabnya pada gelaran GeekCamp 2017, kami buat dengan lebih banyak pembicara," tuturnya. Tommy menuturkan, acara ini terbagi dalam dua topik khusus, yakni technical engineering dan UX UI design.

"Kami menyediakan acara yang bisa mengakomodasi kebutuhan para techno-enthusiast untuk belajar, bertemu dengan kolega-kolega, bahkan langsung bisa berhubungan langsung dengan staf SDM dari perusahaan-perusahaan tekno terbaik di Indonesia," lanjutnya.

Selain itu, ada pula agenda yang khusus dihadirkan di GeekCamp 2017, tapi diselenggarakan pada gelaran sebelumnya. Agenda tersebut adalah Hackarir, yaitu sesi one-on-one antara peserta dan staf SDM perusahaan IT ternama, seperti Google Singapura, Grab, dan KMK Online.

"Peserta diuntungkan dengan Hackarir, karena inilah kesempatan mereka bertatap muka dengan staf SDM perusahaan-perusahaan IT ternama. Mereka bisa menanyakan apa saja, dari kultur perusahaan, fasilitas, keuntungan, gaji, acara reguler, proyek untuk masyarakat, amal, dan lain-lain," kata CEO Karir.com Dino Martin.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

Artikel Selanjutnya
FLS 2017 Buat Pemuda Indonesia Jadi Kreatif
Artikel Selanjutnya
EXO Siap Meriahkan K-Content EXPO 2017