Sukses

Gambar Meizu Pro 7 Plus Nongol di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Meizu Pro 7 diyakini akan diumumkan bersamaan dengan Pro 7 Plus. Setelah bocoran tentang Meizu Pro 7 marak beredar sejak beberapa waktu lalu, kini giliran Meizu Pro 7 Plus yang mencuri perhatian.

Dilansir GSM Arena, Rabu (19/7/2017), beredar sebuah gambar diduga memperlihatkan desain bodi belakang Meizu Pro 7. Pada gambar itu, Meizu Pro 7 Plus dibalut warna hitam dan berdampingan dengan Pro 7 yang berwarna emas.

Sayangnya, gambar itu tidak mencantumkan informasi lain termasuk spesifikasinya. Namun jika melihat pada gambar, ukuran Meizu Pro 7 Plus tidak terlalu besar dibandingkan Pro 7.

Sejauh ini tidak banyak informasi yang diketahui tentang smartphone tersebut. Tidak seperti Meizu Pro 7 yang sudah dikonfirmasi menggunakan chipset MediaTek Helio X30, Pro 7 Plus diperkirakan dilengkapi Exynos 8895.

Meizu Pro 7 Plus kemungkinan dirilis dalam dua versi, dengan masing-masing harga jual US$ 486 dan US$ 559. Smartphone ini akan diumumkan bersamaan dengan Meizu Pro 7 pada akhir Juli 2017. Menjelang hari pengumumannya, bocoran informasi mengenai kedua smartphone diyakini akan semakin banyak bermunculan di internet.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Foto Beredar, Mi MIX 2 Hadir dengan Layar Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Kini Bisa Posting Foto Multiple Berformat Landscape di Instagram