Sukses

Tampilan Nokia 8 Bocor di Internet

Kini giliran desain smartphone yang diduga kuat sebagai Nokia 8 baru saja bocor di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Rumor seputar Nokia 8 memang sudah beredar dalam beberapa bulan terakhir. Setelah seputar spesifikasi, kabar terbaru sedikit mengungkap informasi mengenai jadwal rilis smartphone besutan HMD Global tersebut.

Terkini, giliran desain smartphone yang diduga kuat sebagai Nokia 8 baru saja bocor di internet. Adalah akun @evleaks yang membocorkan tampilan Nokia 8 di Twitter.

Dikutip dari Softpedia, Selasa (18/7/2017), smartphone ini tampil dengan dukungan lensa ganda untuk kamera utama. Tak hanya itu, jelas terlihat ada tulisan Zeiss yang menandakan smartphone ini menggunakan lensa dari Carl Zeiss.

Menurut kabar, HMD Global akan memperkenalkan perangkat pada akhir Juli 2017. Namun belum dapat dipastikan kapan smartphone ini akan mulai dipasarkan.

Sementara untuk spesifikasi, smartphone yang memiliki bentang layar 5,3 inci ini disebut-sebut akan didukung chipset Snapdragon 835. Ada dua opsi pilihan RAM yang ditawarkan HMD Global, yakni 4GB dan 6GB.

Nokia 8 diprediksi akan menjalankan Andorid 7.1.1 Nougat. Untuk kebutuhan fotografi, lensa ganda pada kamera utamanya sama-sama beresolusi 13MP.

Adapun banderol harga dari smartphone ini diperkirakan sekitar US$ 675 atau sekitar 8,9 juta. Nokia 8 akan hadir dalam empat pilihan warna, yakni Blue, Steel, Gold Blue, dan Gold Copper.

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.