Sukses

Atrans Meriahkan Persaingan Layanan Transportasi Online Indonesia

Atrans hadir untuk membuat layanan transportasi yang ada saat ini menjadi lebih dinamis dan mudah diakses pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan jasa rental mobil, PT. Angelita Trans Nusantara, melirik peluang manis di bisnis kendaraan online. Karena itu, perusahaan merilis layanan jasa rental kendaraan berbasis aplikasi online bernama Atrans.

Managing Director Atrans, Arynto C. Sumudro mengharapkan kehadiran Atrans dapat membuat layanan transportasi menjadi lebih dinamis dan mudah diakses. Arynto menjamin Atrans akan menjadi layanan yang aman dan nyaman bagi konsumen.

"Kami ingin memberikan solusi jasa transportasi terbaik bagi masyarakat, baik dari kalangan bawah, menengah dan perusahaan, yang kini menjadi konsumen loyal utama kami," jelas Arynto saat ditemui dalam acara peluncuran aplikasi Atrans di kawasan Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Atrans saat ini memiliki agen perwakilan di berbagai kota yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. Agen-agen ini akan menyediakan kendaraan, yang dapat disewa oleh konsumen.

Saat ini aplikasi Atrans sudah tersedia di App Store dan Play Store. Seperti sejumlah aplikasi transportasi online lain, konsumen tidak hanya bisa menikmati layanan sewa mobil. Fitur-fitur yang ada pada layanan ini adalah Trans Ojek, Trans Car, Trans Hour-Rent, Trans Food, Trans Send, Trans Box dan Trans Day-Rent.

Atrans baru memiliki 400 driver dan jumlahnya ditargetkan mencapai 300 ribu gabungan mobil dan motor, pada tahun ini di seluruh Indonesia.

"Target utama kami sekarang adalah memperbanyak jumlah driver terlebih dahulu, baru setelah itu pelanggan, karena kita tidak ingin pelanggan kesulitan mendapatkan kendaraan kalau jumlahnya masih sedikit," ungkap Arynto.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.