Sukses

Curhatan Awkarin Mengenang Sang Mantan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Warganet digemparkan dengan kabar duka yang berasal dari selebritas Instagram, Awkarin. Mantan kekasih wanita bernama asli Karin Novilda itu baru saja meninggal dunia.

Oka Mahendra Putra, yang juga CEO Takis Entertainment tempat Awkarin bernaung sebelumnya, dilaporkan meninggal dunia kemarin, 18 Juli 2017. Kabar duka tersebut awalnya diketahui dari informasi yang sempat beredar di media sosial.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Awkarin juga mengonfirmasi hal tersebut. Wanita berumur 18 tahun ini mengunggah foto saat keduanya masih bersama. 

"you promised to hug me and quavo every single night, and put us to sleep. you promised," tulis Awkarin seperti dikutip Tekno Liputan6.com, Rabu (19/7/2017). Tak hanya melalui unggahan, Awkarin juga menuliskan rasa dukanya melalui fitur Instagram Stories.

Sampai berita ini diturunkan, unggahan itu pun sudah mendapat sekitar 130 ribu likes. Dalam kolom komentar, banyak pula warganet yang mengirimkan pesan duka cita. 

Beberapa di antaranya pun mengirimkan pesan agar Awkarin kuat menghadapi kabar ini dan berharap yang terbaik. 

Belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya Oka Mahendar Putra. Namun menurut kabar yang beredar, pria yang akan menginjak umur 23 tahun itu bunuh diri akibat stres terlilit utang.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Prewedding, Vicky Shu Menikah Tanggal 23 September?
Artikel Selanjutnya
Foto Prilly Latuconsina Jadi Pilihan Akun Resmi Instagram