Sukses

JGW 2017 Hadirkan Jawara Gim Street Fighter dan Tekken

Liputan6.com, Jakarta - Hadir sebagai salah satu ajang gim terbesar di Indonesia, Jakarta Game Week (JGW) 2017 merupakan tempat di mana komunitas gim Tanah Air dan Asia tumpah ruah menikmati berbagai sajian gim tanpa batasan genre.

Jadi ajang tahunan pestanya para gamer, JGW 2017 kali ini menampilkan berbagai rangkaian acara, mulai dari turnamen gim, showcase area, cosplay, meet & greet YouTuber gim, area komunitas hingga area hiburan gim-gim arcade yang bisa dinikmati pengunjung JGW 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi gim di JGW memang selalu menarik perhatian banyak gamer lewat turnamen gim yang bertajuk Abuget Cup 2017. Sekadar informasi, Abuget Cup 2017 merupakan turnamen resmi Capcom Cup 2017 dan Tekken World Tour 2017.

Diketahui, beberapa nama pemain profesional yang menjuarai turnamen Abuget Cup ini acapkali berlaga di turnamen bergengsi seperti CEO (Community Effort Orlando) atau EVO (Evolution Championship Series).

Nama-nama pemain profesional, seperti Chuan (pemain Street Fighter V asal Malaysia yang berada di posisi 15 untuk wilayah Asia dan 115 dunia), E. T. (juara The King of Fighter XIV di ajang EVO 2017 yang baru saja diselenggarakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat), Xiao Bao, Oil King dan Jiewa memastikan diri hadir di Abuget Cup 2017.

Selain nama-nama gamer profesional yang disebutkan di atas, pihak penyelenggara menjanjikan ada beberapa gamer pro lain yang akan bergabung seiring dengan selesainya ajang EVO 2017 kemarin.

Kabarnya, Abuget Cup 2017 akan kedatangan pemain legendaris asal Jepang. Lewat akun Twitter resmi @abugetdotcom, Daigo Umehara akan menjadi salah satu peserta di Abuget Cup 2017 nanti.

Rencananya, JGW 2017 akan diselenggarakan pada 29 sampai 30 Juli 2017 di Neo Soho L4 Mezzanine, Jakarta.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Marvel vs Capcom: Infinite Terungkap di Trailer Ini
Artikel Selanjutnya
Gim Anyar Jurassic World Ajak Pemain Bangun Taman Dinosaurus