Sukses

Tokopedia Gaet Telkom untuk Pembayaran Tagihan IndiHome

Tokopedia menggandeng Telkom untuk kerja sama pembayaran tagihan layanan Triple Pay IndiHome.

Liputan6.com, Jakarta - Platform marketplace online, Tokopedia resmi menggandeng Telkom untuk kerja sama pembayaran tagihan layanan Triple Pay IndiHome. Kerja sama ini diresmikan di Jakarta, Rabu (19/7/2017).

Dalam keterangan resminya, COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison mengatakan bahwa kerja sama ini akan mempermudah beragam macam aktivitas yang bisa dilakukan di Tokopedia, mulai dari bisnis online, pembelian pulsa, donasi, pembayaran tagihan telepon, internet, hingga kartu kredit.

"Beragam metode pembayaran tersedia di Tokopedia, mulai dari Tokocash, transfer antarbank, hingga minimarket. Kami harap pelanggan Telkom bisa menikmati kemudahan pembayaran tagihan IndiHome," paparnya.

Sementara, OVP Consumer Assurance Telkom Agus Winarno mengatakan platform pembayaran tagihan (Bill Payment Aggregator) ini dikembangkan oleh anak usahanya, yakni PT Finnet Indonesia.

Sebagai informasi, Triple Pay dari Telkom merupakan paket layanan yang terdiri dari telepon, internet berkecepatan tinggi, dan televisi interaktif berteknologi IPTV.

Menurut SimilarWeb, Tokopedia adalah satu-satunya situs lokal di daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data dari AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat. 

(Cas/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.