Sukses

Gim Lawas Mega Man Diadaptasi ke Layar Lebar

Gim action besutan Capcom, Mega Man, dipastikan akan hadir dalam versi live action di layar lebar. Kursi sutradara pun sudah dipilih.

Liputan6.com, Tokyo - Mega Man, gim lawas besutan Capcom, dikabarkan akan diadaptasi ke dalam versi live action di layar lebar. Meski belum jelas kapan tanggal mainnya, dipastikan gim platform bergenre action ini sudah menetapkan siapa sutradara yang akan mengarahkan Mega Man versi film.

Menurut yang dilansir laman The Hollywood Reporter, Jumat (21/7/2017), film Mega Man akan diarahkan oleh Henry Joost. Sumber lain menyebut, Ariel Schulman yang akan menduduki kursi sutradara. Yang pasti, kedua pria ini dikenal dengan film dokumenter besutannya, Catfish.

Rumah produksi film Mega Man sendiri akan diraih 20th Century Fox. Produsernya sendiri akan diambil alih oleh Masi Oka, aktor yang memerankan serial Heroes. Terlepas dari semua bocoran yang disebutkan, tidak ada informasi terkait siapa aktor yang akan memerankan Mega Man.

Diprediksi kuat, alur cerita Mega Man akan mengambil plot dari seri pertamanya yang dirilis untuk NES (Nintendo Entertainment System) pada 1987. Cerita berfokus pada sebuah android bernama Rock (Rockman) yang diciptakan oleh ilmuwan Dr. Light.


Konflik memanas saat asistent Dr. Light, Dr. Willy, memprogram ulang robot-robot miliknya untuk tujuan jahat. Jadilah Rockman lahir untuk melawan kumpulan robot jahat untuk menghentikan ulah Dr. Willy.

Selain Catfish, Joost dan Schulan sendiri dikenal sebagai sutradara film Paranormal Activity 4 dan Nerve. Dilihat dari genre-nya yang mengusung thriller dan horor, banyak gamer khususnya penggemar Mega Man, menyangsikan film ini bisa memenuhi ekspektasi.

Yang pasti, semoga versi final dari film ini benar-benar bisa ditangani dengan baik dan sesuai dengan versi gim-nya.

(Jek/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.