Sukses

Top 3: Wanita Selundupkan 102 iPhone Sedot Perhatian

Untuk melancarkan aksinya menyelundupkan smartphone, ia nekat menyimpan 102 unit iPhone dengan cara membalutnya ke tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah seorang wanita di Tiongkok. Untuk melancarkan aksinya menyelundupkan smartphone besutan Apple, ia nekat menyimpan 102 unit iPhone dengan cara membalutnya ke tubuh.

Sontak, berita ini menyita perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain yang tak kalah menarik perhatian datang dari boneka internet yang berpotensi diretas hacker.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Wanita Ini Tertangkap Selundupkan 102 iPhone di Badan

Seorang wanita ditangkap oleh petugas bea cukai di Tiongkok. Dia tertangkap karena mencoba menyelundupkan 102 unit iPhone ke Tiongkok baru-baru ini

Menyelundupkan iPhone

Parahnya, 102 iPhone selundupan itu disimpan dengan rapi dengan cara melilitkan dan membalutnya dengan plastik ke tubuh si pelaku.

Mengutip laman The Verge, Kamis (20/7/2017), media lokal Tiongkok menyebut wanita itu sebagai "Iron Man wanita". Ia tertangkap setelah petugas di Shenzhen, Tiongkok, menemukan gundukan di tubuhnya.

Baca selengkapnya di sini 

2. Waspada Boneka Internet Mengintai Anak-Anak

Kini kecanggihan teknologi tak terelakkan. Seluruh perangkat dapat terhubung internet, mulai dari laptop, komputer, smartphone, jam tangan hingga peralatan rumah tangga. Teknologi tersebut bahkan telah menyambangi mainan anak-anak.

Anak bermain boneka (Ilustrasi)

Sadar akan adanya potensi kejahatan siber, Biro Investigasi Federal atau FBI langsung mengeluarkan peringatan agar orangtua lebih waspada ketika memberikan mainan yang dibekali dengan koneksi internet.

Peringatan ini menyusul banyaknya mainan anak-anak, seperti boneka, yang dibekali koneksi internet hingga fitur-fitur pintar yang ada pada smartphone. Sebelumnya, awal tahun ini Jerman melarang penjualan boneka pintar bernama Cayla karena berpotensi diretas.

Baca selengkapnya di sini 

3. Xiaomi Bakal Perkenalkan Mi 5X dan MIUI 9 Bersamaan?

Xiaomi dilaporkan akan mengumumkan smartphone dan MIUI terbaru dalam waktu dekat. Menurut laporan terkini, perusahaan itu akan menyelenggarakan kegiatan khusus di Tiongkok pada 26 Juli 2017.

Xiaomi

Adapun smartphone yang akan diperkenalkan Xiaomi pada gelaran itu adalah Mi 5X. Dikutip dari Phone Arena, Kamis (20/7/2017), informasi ini dapat dipastikan setelah perusahaan itu merilis poster promo.

Berdasarkan informasi, smartphone itu akan didukung oleh Snapdragon 625 dan RAM 4GB. Sementara dari sisi desain, bodi smartphone ini akan sepenuhnya berbalut metal.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.