Sukses

Ucapan Dukacita untuk Chester Bennington Mengalir di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Linkin Park Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia akibat bunuh diri, Kamis 20 Juli 2017 waktu Amerika Serikat.

Kepergian vokalis band yang begitu terkenal di tahun 2000an awal ini menyisakan duka mendalam di seluruh dunia.

Dukacita pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, teman-teman dekat, dan sesama penyanyi, tetapi juga fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Hal ini tercermin dari trending topic di linimasa Twitter dunia, juga Indonesia yang menampilkan tagar #RIPChesterBennington dan Linkin Park menunjukkan topik tersebut paling banyak diperbincangkan warganet.

Pengguna Twitter @alfiah75 misalnya, mengucap dukacita untuk Bennington yang meninggal di usia 41 tahun. Ia berpendapat, Linkin Park akan berbeda tanpa Bennington.

"#RIPChesterBennington linkin park would be different without you. Your soul is in there. You ll be missed #Chesterbe 😢😢" cuitnya.

Pengguna lainnya, @anggamasawet1 mengucapkan selamat jalan untuk Bennington melalui cuitannya. "Selamat jalan chester vokalis favorite scream," diiringi emoticon menangis dan tagar #RIPChesterBennington.

Hingga saat ini, cuitan berisi dukacita dan kenangan akan masa muda bersama lagu Linkin Park yang dinyanyikan Chester Bennington pun masih menghiasi linimasa Twitter, baik Indonesia maupun dunia.

Tidak hanya di Twitter, keterkejutan dan dukacita atas kepergian pelantun lagu 'Somewhere I Belong' ini juga banyak diunggah di media sosial lainnya.

Di Path, tak sedikit pengguna yang memutar lagu-lagu lawas Linkin Park untuk menunjukkan penghormatan atas Chester Bennington. Begitu pula dengan ucapan dukacita yang diunggah di Facebook. 

Selamat jalan Chester Bennington.

(Tin/Isk)

Artikel Selanjutnya
Kicauan Obama tentang Cinta Kalahkan Luapan Emosi Donald Trump
Artikel Selanjutnya
Selamat, Cella Kotak Dikaruniai Anak Pertama