Sukses

Niantic Janjikan Pokemon Legendaris Muncul Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Selama berbulan-bulan pecinta Pokemon Go berspekulasi tentang kapan Pokemon legendaris akan muncul. Setelah gim berbasis augmented reality (AR) tersebut satu tahun meluncur di pasaran, monster yang dijanjikan pun tak kunjung hadir.

Kini trainer Pokemon Go tak perlu lagi berspekulasi karena Niantic Labs akhirnya memastikan Pokemon legendaris akan muncul pada 22 Juli 2017 mendatang.

Dilansir dari Gamerant, Jumat (21/7/2017), pengembang menjelaskan trainers yang mengikuti Pokemon Go Festival harus bekerja sama dengan jutaan pemain Pokemon Go di seluruh dunia untuk menangkap Pokemon di Pokemon Go Festival Challenge dan membuka bonus untuk seluruh trainers.

Jika berhasil menangkap cukup Pokemon di acara tersebut, Pokemon legendaris pertama akan muncul di Pokemon Go Fest. Trainer yang menghadiri acara tersebut di Chicago akan berkesempatan untuk menangkap Pokemon legendaris mereka sendiri.

Sayang, belum ada waktu yang pasti kapan Pokemon legendaris, seperti Lugia, Zapdos, dan Moltres akan muncul di dalam gim akhir pekan ini.

Niantic juga mengungkap telur Pokemon legendaris akan muncul, tetapi akan ada batasan bagaimana Pokemon legendaris dapat digunakan di Gyms. Walau demikian, Pokemon legendaris dapat digunakan saat melakukan Raids dan meruntuhkan Gyms.

Meski begitu, masih banyak pertanyaan yang harus Niantic jawab, mulai dari apakah pemain harus berkumpul kembali dan mencoba untuk menangkap lagi? Ataukah telur Pokemon legendaris akan muncul di Gyms di seluruh dunia?.

Semua pertanyaan tersebut akan terjawab besok. So, sudah siap kembali berburu monster di Pokemon Go?

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Batman: The Enemy Within Bakal Datang ke Nintendo Switch?
Artikel Selanjutnya
Megabintang Sepak Bola Dunia David Beckham Hadir di PES 2018