Sukses

Galaxy Note 8 Dipastikan Hadir 23 Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah mengirim undangan acara Unpacked kepada berbagai media. Dalam acara itu, Samsung diyakini akan mengumumkan phablet (phone tablet) terbarunya, Galaxy Note 8.

Mengutip laman GSM Arena, Sabtu (21/7/2017), pada undangan itu terdapat gambar sebuah smartphone dengan desain bodi ramping. Berdasarkan gambar, Galaxy Note 8 diperkirakan memiliki desain layar yang sama dengan Galaxy S8.

Pada bagian bawah gambar terdapat keterangan Unpacked 08.23.2017, yang diyakini sebagai tanggal pengumuman Galaxy Note 8 yaitu 23 Agustus 2017. Acara Unpacked akan digelar di New York, Amerika Serikat (AS).

Laporan tentang pengumuman Galaxy Note 8 pada bulan depan, sebelumnya sudah dipastikan oleh CEO Samsung Mobile, DJ Koh. Namun saat itu, ia tidak menyebutkan tanggal peluncurannya.

Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi Galaxy Note 8. Berdasarkan sejumlah laporan, Galaxy Note 8 akan meluncur dengan dua pilihan chipset yaitu Snapdragon 835 dan Exynos 8895, serta RAM 4GB.

Phablet dengan desain unibody ini diperkirakan memiliki dua kamera belakang.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI