Sukses

Jelang Peluncuran, Moto Z2 Force Bocor di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Motorola diyakini akan mengumumkan Moto Z2 Force dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 25 Juli 2017. Menjelang hari penting bagi Motorola itu, muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Minggu (23/7/2017), Evan Blass dari Venture Beat mengungkapkan sejumlah spesifikasi Moto Z2 Force. Berdasarkan informasi dari Blass, Moto Z2 Force memiliki chipset Snapdragon 835, serta dua pilihan RAM yaitu dengan kapasitas 4GB dan 6GB.

Selain itu juga terdapat memori internal 128GB, dual kamera belakang 21MP dan kamera depan 5MP yang dilengkapi flash LED. Moto Z2 Force memiliki kapasitas baterai 2.730 mAh, lebih kecil dibandingkan Moto Z Force dengan baterai 3.500 mAh.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Motorola mengenai bocoran spesifikasi tersebut.

Jika Moto Z2 Force benar-benar meluncur pada bulan ini, maka smartphone itu akan menambah daftar "keluarga besar" Moto Z. Sejauh ini, generasi kedua Moto Z yang telah dirilis hanya Moto Z2 Play.

Sama seperti peluncuran Moto Z2 Play, seri Moto Z terbaru ini diperkirakan hadir bersamaan dengan sejumlah aksesori modular Moto Mod baru. Salah satunya adalah Moto Mod yang berfungsi sebagai kamera panorama 360 derajat.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.