Sukses

Asus Kian Gencar Kasih Bocoran soal Zenfone 4

Liputan6.com, Jakarta - Asus telah mulai mengumbar informasi mengenai seri Zenfone 4 terbaru. Media sosial Asus dilaporkan mengunggah empat teaser smartphone tersebut.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (22/8/2017), tidak ada satu pun dari teaser itu yang memperlihatkan desain Zenfone 4. Namun gambar-gambar tersebut mengonfirmasi salah satu laporan yang beredar sebelumnya yaitu Zenfone 4 memiliki dual kamera.

Pada semua teaser, terdapat gambar dua lingkaran yang mengindikasikan keberadaan dua kamera pada Zenfone 4. Selain itu, juga ada keterangan yang semakin menguatkan dugaan tersebut seperti "Time to be more than one" dan "Time to see more than one".

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Asus tentang peluncuran Zenfone 4. Namun menurut sejumlah laporan pada awal pekan ini, seri Zenfone terbaru akan diumumkan di Taiwan pada bulan depan.

Asus rilis empat teaser Zenfone 4 (Foto: GSM Arena)Selain itu, sejumlah varian Zenfone 4 juga dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari National Communications Commission (NCC) di Taiwan, yang setara dengan regulator komunikasi Federal Communications Commission (FCC). Smartphone tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Pro dan Zenfone 4 Max.

Dari keempat varian, Zenfone 4 Max sudah diumumkan di Rusia pada awal bulan ini. Satu varian yang tidak ada dalam daftar NCC adalah Zenfone 4V, yang diperkirakan debut di Eropa pada September 2017.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Asus Rilis 6 Smartphone Zenfone 4 Sekaligus
Artikel Selanjutnya
Top 3: Daftar Ponsel Terkecil di Dunia Sedot Perhatian