Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Harga Smartphone Terbaru Paling Diburu

Daftar harga smartphone terbaru paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar harga smartphone terbaru paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari vokalis Linkin Park Chester Bennington yang meninggal dunia akibat bunuh diri.

Dukacita pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, teman-teman dekat, dan sesama penyanyi, tetapi juga fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Pantau Harga Smartphone Idaman Kamu di Sini

Menjelang akhir pekan dan akhir bulan Juli, tim Tekno Liputan6.com kembali menyapa pembaca dengan ulasan daftar harga smartphone.

Gionee S10

Kali ini, kami akan menampilkan daftar harga smartphone dari 14 vendor ternama mulai dari Apple, Samsung, Oppo, hingga Vivo dengan harga yang juga beragam: Rp 1 jutaan hingga Rp 1 jutaan.

Perlu dicatat, daftar harga ini berdasarkan ketersediaan unit di Erafone.com. Nah, segera siapkan budget Anda.

Baca selengkapnya di sini 

2. Pendiri Apple: iPhone Memang Mahal, tapi Harganya Masuk Akal

iPhone adalah smartphone yang selalu dibanderol dengan harga tinggi. Ambil contoh, harga paling murah untuk iPhone 5 varian 32GB saja bisa dipatok di atas Rp 2 jutaan.

Apple Disarankan Jangan Pecat Tim Cook

Memang, setiap kali iPhone terbaru dirilis, harganya pasti selalu di atas Rp 10 jutaan. Padahal, nominal setinggi itu bisa untuk membeli dua jenis flagship smartphone Android besutan Tiongkok, yang dilego setengah dari harga iPhone terbaru.

Bagaimanapun, Apple tetap konsisten membanderol setiap iPhone terbarunya dengan harga yang tinggi. Fakta tersebut senada dengan pernyataan yang disampaikan pendiri Apple Steve Wozniak belum lama ini.

Baca selengkapnya di sini 

3. Ucapan Dukacita untuk Chester Bennington Mengalir di Twitter

Vokalis Linkin Park Chester Bennington dilaporkan meninggal dunia akibat bunuh diri, Kamis 20 Juli 2017 waktu Amerika Serikat.

Chester Bennington

Kepergian vokalis band yang begitu terkenal di tahun 2000an awal ini menyisakan duka mendalam di seluruh dunia.

Dukacita pun tak hanya dirasakan oleh keluarga, teman-teman dekat, dan sesama penyanyi, tetapi juga fans di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.