Sukses

Ribuan Penggemar Rela Antre Demi Turnamen Mobile Legends 2017

Liputan6.com, Jakarta - Final Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 regional Indonesia baru saja digelar, Sabtu (22/7/2017) di area Piazza Mall Gandaria City, Jakarta. Banyak para pengunjung yang rela antre untuk melihat pertandingan gim ini.

Mereka tak lain adalah para gamers atau penggemar Mobile Legends. Pantauan Tekno Liputan6.com, ribuan pengunjung antre sejak pagi agar mendapatkan tempat untuk menyaksikan tim favoritnya berlaga.

"Ada sekitar 2.000 hingga 3.000 pengunjung yang antre sejak pagi ini," kata Clearent Halim, Business Developement Manager Coda Payment kepada Tekno Liputan6.com.

Gamer Mobile Legends sendiri sengaja diundang oleh pihak penyelenggara untuk hadir menyaksikan pertandingan di Gandaria City sepanjang akhir pekan, 22-23 Juli 2017. Turnamen bergengsi ini digelar berkat kerja sama Codashop, Bigo Live, dan Oppo.

Berikut ini suasana ribuan pengunjung Mobile Legends yang membeludak:

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dalam ajang ini terdapat delapan tim terpilih yang bertarung memperebutkan gelar juara nasional: Saints IndoS, LORD, SU1CIDE SYKES, E8 Elite Esport, RTO, Oxygen2, Unforgiven, dan Zapbros GenX.

Mereka memperebutkan hadiah uang tunai sebesar US$ 5.000 , smartphone Oppo F3 untuk masing-masing peserta di tiga tim teratas, dan puluhan ribu diamond untuk semua regu finalis.

Pertandingan perempat final berlangsung pada Sabtu, 22 Juli 2017, sedangkan semifinal dan final akan berlangsung pada Minggu, 23 Juli 2017.

(Isk/Ysl) 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
Pembeli Tiket Timnas Indonesia Vs Fiji Padati Stadion Patriot