Sukses

Nokia 8 Berbalut Warna Emas Nongol di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 8 dilaporkan akan menjadi smartphone terbaru yang diumumkan HMD Global pada tahun ini. Smartphone ini disiapkan untuk ikut bertarung di pasar produk flagship.

Dilansir Pocket-lint, Senin (24/7/2017), setelah beberapa hari lalu muncul bocoran informasi mengenai perkiraan peluncuran Nokia 8, kini laporan terbaru kembali menyita perhatian. Sejumlah gambar diduga memperlihatkan desain Nokia 8 beredar di internet.

Berdasarkan gambar-gambar tersebut, Nokia 8 akan memiliki varian warna glossy emas. Selain itu, terdapat merek Nokia di tengah bodi dan dual kamera belakang pada smartphone tersebut.

Menurut laporan, Nokia 8 yang ada pada gambar tersebut adalah versi prototype sehingga masih ada kemungkinan perubahan pada desain.

Sebelumnya, sejumlah spesifikasi Nokia 8 juga telah beredar. Beberapa di antaranya adalah prosesor Snapdragon 835, dual kamera 13 MP dengan optik Zeiss, layar 5,3 inci dan RAM 4GB atau 6GB.

HMD Global diprediksi mengumumkan Nokia 8 pada 31 Juli 2017, dengan harga tidak lebih dari US$ 600 di Amerika Serikat (AS). Smartphone ini akan meluncur dengan empat pilihan warna, yaitu Blue, Steel, Gold Blue dan Gold Copper.

(Din/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Kembali Bangkit, Ini 4 Smartphone Android Terbaru Nokia
Artikel Selanjutnya
Nyaris Tanpa Busana, Esha Gupta Pamer Bokong Mulus