Sukses

Mobile Arena Kembali Gelar MO-Cup 2

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya antusiasme para Challengers (sebutan pemain Mobile Arena) terhadap eSports Mobile Arena meningkat tajam usai tim perwakilan Indonesia, EVOS berpatisipasi pada ajang internasional Mobile Arena, Throne of Glory, di Hanoi, Vietnam pekan lalu.

Untuk mendukung para Challengers meningkatkan dan menunjukkan kemampuan di dunia eSports, Garena kembali mengadakan ajang MO-Cup 2 dengan total hadiah sebesar Rp 15 juta.

Dalam keterangan resmi kepada Tekno Liputan6.com, Minggu (23/7/2017), turnamen berskala nasional ini akan diselenggarakan secara online mulai 2-6 Agustus 2017 mendatang.

Pada turnamen ini, Garena akan membuka 512 slot bagi tim yang berminat menunjukkan bakat dan prestasi mereka di permainan Mobile Arena. Pendaftaran dapat dilakukan di tautan ini sebelum Rabu, 26 Juli 2017.

Adapun, 512 tim pertama yang mendaftar dan berhasil dikonfirmasi, dapat berpartisipasi dalam turnamen MO-Cup 2.

Sekadar informasi, Mobile Arena adalah mobile game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang dikembangkan oleh Tencent dan dirilis oleh Garena. Game ini dirilis di Indonesia untuk pengguna Android dan iOS pada 6 Juni 2017.

(Cas/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Selebrasi Real Madrid Angkat Trofi Piala Super Eropa 2017
Artikel Selanjutnya
5 Tim Ini Sukses Kawinkan Piala Super Eropa dan Liga Champions