Sukses

Galaxy J7 (2017) dengan Kamera Ganda Muncul Kembali

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan varian baru dari Galaxy J7 (2017), yang saat ini sudah dirilis ke berbagai negara. Varian baru ini akan memiliki dual kamera belakang.

Dilansir GSM Arena, Senin (24/7/2017), Galaxy J7 (2017) standar yang telah dirilis ke berbagai pasar memiliki satu kamera belakang dengan sensor 13 MP. Sedangkan versi dual kamera ditargetkan untuk konsumen di Tiongkok.

Penampilan Galaxy J7 (2017) versi dual kamera telah beredar di internet. Berdasarkan sejumlah gambar, terdapat dua lensa kamera dengan letak vertikal dan satu flash LED. Ini bukan kali pertama gambar Galaxy J7 (2017) dengan dual kamera belakang muncul di ranah maya.

Untuk saat ini belum banyak informasi yang diketahui mengenai smartphone tersebut, termasuk spesifikasinya. Selain itu, soal harga jualnya pun belum diketahui, apakah berbeda jauh dari versi standar.

Adapun Galaxy J7 (2017) versi standar saat ini sudah mendarat di tanah kelahirannya, Korea Selatan (Korsel). Samsung menjualnya dengan harga sekira US$ 355 dan bisa dibeli melalui operator seluler KT.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Bocoran Baru soal Galaxy Note 8 Kembali Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Samsung Galaxy Note 8 Punya Fitur Force Touch?