Sukses

Erajaya Beri Sinyal Kehadiran Ponsel Android Nokia di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global sebagai pemilik lisensi perangkat Nokia, beberapa waktu lalu mengumumkan penjualan tiga smartphone Nokia yang dirilis sepanjang 2017 bakal hadir di pasar sebelum akhir kuartal kedua 2017.

Di Indonesia kabar kehadiran tiga smartphone Nokia belum diungkap secara resmi oleh HMD Global. Namun, diisyaratkan oleh retailer sekaligus distributor smartphone PT Erajaya Swasembada bahwa smartphone Nokia akan dipasarkan di Indonesia.

Namun, Director of Marketing and Communication PT Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo enggan menjawab kapan smartphone Nokia akan dijual di Indonesia.

"Tinggal tunggu konfirmasinya aja," kata Djatmiko saat ditemui dalam acara Halalbihalal Erajaya di Jakarta, Senin (21/7/2017).

Menurutnya, sebagai perusahaan yang pernah jadi distributor terbesar ponsel Nokia di Indonesia, Erajaya sudah berdiskusi dengan pihak Nokia untuk membahas kemungkinan hadirnya Nokia 3, 5, dan 6 di Tanah Air.

"Sudah ada obrolan, tapi untuk kepastiannya tunggu konfirmasinya aja," katanya, enggan membocorkan perihal rilisnya smartphone yang sempat mati suri itu.

Sekadar informasi, pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Februari 2017, Nokia secara mengejutkan merilis kembali Nokia 3310 yang sempat berjaya pada awal 2000-an. Bersamaan dengan itu, perusahaan Finlandia itu juga memperkenalkan tiga smartphone Android, yakni Nokia 3, 5, dan 6.

(Tin/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.