Sukses

Lenovo K6 Power dan K6 Note, Pilih Mana?

Liputan6.com, Jakarta - Lenovo kembali menggulirkan dua smartphone jagoannya, K6 Power dan K6 Note pada 2017. Sekilas, kedua smartphone tersebut mengusung teknologi yang sama. Namun demikian, jelas ada perbedaan yang signifikan antara K6 Power dan K6 Note. Apa yang membedakannya?

Dari ukurannya, baik K6 Power dan K6 Note tentu tak sama. K6 Power mengusung layar full HD 5 inci, sedangkan K6 Note full HD 5,5 inci. Nah, kamera yang diusung kedua smartphone pun berbeda.

K6 Power ditopang kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP. Sementara, K6 Note mengusung kamera belakang 16MP dengan fitur PDAF dan kamera depan 8MP. Baterainya pun sama-sama ditenagai daya 4.000mAH.

Terkait spesifikasi, kedua smartphone dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4GB, ROM 32GB, serta fitur pemindai sidik jari.

Adapun fitur yang diunggulkan pada K6 Power dan K6 Note seperti teknologi Theatermax yang tertanam di smartphone, di mana mengubah semua media dan gim yang ada menjadi pengalaman layar lebar mendalam dengan grafis halus, suara surround lebih hidup, dan gameplay 3D yang responsif.

Pengguna pun bisa menonton video full HD, memainkan gim HD, dan menikmati visual kualitas tajam dengan virtualized 360 surround sound dari Dolby Atmos. Hal ini merupakan upaya Lenovo dalam memenuhi kebutuhan pengguna atas layanan hiburan.

Untuk lebih lengkap, kamu bisa intip perbandingan antara Lenovo K6 Power dan K6 Note pada video di bawah ini.

(Jek/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Redmi Note 5A Hadir dalam 3 Varian, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Acmic A10PRO, Power Bank dengan Fast Charging Hadir di Indonesia