Sukses

Samsung Luncurkan Galaxy J7 NXT di India, Indonesia Kapan?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja menambah jajaran perangkat anyar yang masuk dalam seri Galaxy J. Perusahaan asal Korea Selatan itu diam-diam meluncurkan Galaxy J7 NXT di India.

Dikutip dari Android Autorithy, Selasa (25/7/2017), smartphone kelas menengah ini memiliki layar 5,5 inci Super AMOLED beresolusi HD. Untuk mendukung performa, Galaxy J7 NXT dibekali prosesor octa-core 1.6GHz.

Smartphone ini memiliki RAM 2GB dan memori internal 16GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB. Urusan fotografi, kamera utama perangkat ini beresolusi 13MP dan kamera depan 5MP.

Uniknya, Samsung membekali bodi belakang Galaxy J7 NXT dengan desain bertekstur, tapi belum dapat dipastikan material yang digunakan. Menjalankan Android 7.0 Nougat, smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 3.000mAh.

Adapun banderol harga dari smartphone ini sekitar US$ 180 atau sekitar Rp 2,3 juta untuk pasar India. Meski sempat dilaporkan hanya tersedia di India, kabar terbaru menyebut perangkat ini juga akan menyambangi pasar di wilayah lain.

Salah satu negara yang dipastikan akan kedatangan Galaxy J7 NXT adalah Indonesia. Namun, belum dapat dipastikan jadwal peluncuran dan harga smartphone ini untuk pasar Tanah Air.

(Dam/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pre-order Galaxy Note 8 Bakal Bundling dengan MicroSD 256 GB
Artikel Selanjutnya
Bocoran Baru soal Galaxy Note 8 Kembali Curi Perhatian